Minggu, 01 September 2019

SEAMOLEC #1: Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Prospektus Sekolah

Pada presentasi ini, penulis mengambil judul Desain Komunikasi Visual karena hal ini sangat bermanfaat untuk di dunia pendidikan khususnya yaitu mencitrakan sebuah lembaga / sekolah (branding). Dengan desain komunikasi grafis, komunikasi periklanan dan komunikasi multimedia diharapkan sekolah mampu memberikan terobosan terbaiknya sebagai branding sekolah.

Menuju revolusi industri 4.0, menanamkan teknologi cerdas yang dapat terhubung dengan berbagai bidang kehidupan manusia. Dunia saat ini memang tengah mencermati revolusi industri 4.0 ini secara saksama. Berjuta peluang ada di situ, tapi di sisi lain terdapat berjuta tantangan yang harus dihadapi.

Sudah saatnya untuk sekolah-sekolah melakukan Branding Prospektus Sekolah meliputi kegiatan yang inovatif dan kreatif dan semuanya dikemas dengan Desain Komunikasi Visual.  Visual berwujud kreatif dan inovatif, sementara inti pesan harus komunikatif, efisien dan efektif saling mendukung agar tersampaikan dengan baik pada sasaran.

Jadi setiap event, eksul, profil dan kegiatan sekolah diharapkan dikemas dengan sebaik-baiknya dengan perkembangan Teknologi dan Infromasi khususnya membuat karya flayer event 17 Agustus di Sekolah,  video profil sekolah, video ekstrakurikuler dan sebagaianya. Ketika sudah membuat pastikan diupload ke media social sekolah seperti WhatsApp, Youtube, Instagram, Facebook dan lain-lain.

Semoga pemaparan ini bermanfaat untuk Strategi Branding Prospektus Sekolah.  

Ahmad Sakhowi Amin,
VCT Batch 5 VCI 100 JAKARTA 3

_____________________

Simak dan Download
GDrive https://bit.ly/2zIMbya
Youtube Full Video  
Youtube (Durasi 10 Menit)




0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.