Minggu, 01 Januari 2012

Selayang Pandang

Assalamualaikum Wr.Wb.

Segala puji bagi Allah, hanya kepada-Nya kami memuji, meminta pertolongan dan memohon ampunan serta bertaubat. Kami memohon perlindungan kepada-Nya dari kejahatan jiwa-jiwa kami serta keburukan amalan-amalan kami. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tiada seorang pun yang dapat menyesatkannya, dan barang siapa yang Ia sesatkan, maka tiada satu pun juga yang dapat memberikan petunjuk kepadaNya.

Kami berharap Blog ini yang berjudul "Learning By Doing" bisa dijadikan sebagai sarana informasi dan komunikasi oleh para Blogger/ pembaca dan pengunjung blog ini. Namun tentu saja dalam blog ini masih ada beberapa kekurangan, dikarenakan banyak Indikator yang berkaitan dengan sikap perilaku sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekurangan, kesalahan dan kekhilafan.

Akhirnya, kami berharap webblog ini akan dapat memberikan sumbangan bagi proses pembelajaran bagi kita semua pada umumnya. Kami menyadari bahwa tak ada gading yang tak retak, maka kritik dan saran demi perbaikan webblog ini senantiasa kami harap dan nantikan.

Selamat membaca, semoga bermanfaat! 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

(Silahkan tulis kritik dan saran di kolom Kirim Komentar).

1 comments:

toy mengatakan...

ane yang beberapa kali ini gan,, :) maju terus kalipucang kulon

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.