Rabu, 18 Januari 2012

TIPS CERDAS CARA MEMBAKAR CD/DVD TANPA MENGGUNAKAN SOFTWARE NERO

Artikel akan berbagi tips untuk memburning CD tanpa software.tips ini sangat ampuh dan cukup banyak dipakai orang karena sangat simple,untuk menggandakan file ke CD.berbagai contoh software untuk memburning yang sering kita kenal yaitu Nero dan Ashampo mungkin sobat sudah pernah mencoba,dan kali ini saya akan memberi tips memburning cd lewat windows explorer.

berikut cara memburning lewat windows explorer :
* Pilih file yang akan di burning/copy ke CD/DVD
* Klik kanan pada folder pilih drive CDRW
* Copy paste file data yang akan sobat burning nanti.
* klik kanan Drive CDRW Anda, Pilih “Write these files to CD


* Pilih ke jendela CD Writing Wizard isi nama cd yang akan dijadikan nama untuk CD anda. Lalu klik Next


Tunggu sampai proses burn selesai, lalu klik finish jika selesai atau kalau mau coba berhasil atau tidak ada baiknya anda cek lagi cd yang sudah di burning tadi.

Cukup sekian dari kami, semoga bermanfaat. Jangan lupa coment yak...

0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.