Selasa, 12 Maret 2013

Apakah Bahaya Dual System??

Dual System atau dalam bahasa awamnya 2 system operasi dalam satu PC. Apakah dual system itu berbahaya, bahayanya dimana ? dan bagaimana mengatasinya ?
 

Biasanya seorang pengguna menginginkan Dual system di dalam PC nya dengan berbagai alasan, salah satunya "Kurangnya kompatibel sebuah software pada system operasi tertentu". Tapi seberapa berbahayakah dua system itu?

Menurut Hemat dan Pengalaman saya....Dua system itu berbahayanya diamana? di pembagian ruang penyimpanan yang akan semakin sempit dan kerentanan system akan virus pun bisa terjadi, tetapi bisa ditanggulangi dengan cara penggunaan antivirus yang sama pada kedua system itu. Tetapi usahakan untuk PC yang menggunakan 2 system harus memiliki kapasitas harddisk yang cukup besar dengan partisi minimal 2 {kalau bisa 3 sebagai data utama} dan apabila ingin memasang system operasi ganda usahakan dari yang rendah ke tinggi misalkan XP dahulu trs Vista..Apakah Dibalik bisa? Bisa aja tergantung penempatan pada Harddisknya.

0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.