Senin, 22 Februari 2021

Siklus Cara Kerja CPU (Central Processing Unit)

CPU atau singakatan Central Processing Unit adalah pusat dari segala sistem yang terdapat pada sebuah komputer. Fungsi CPU memang untuk dapat menjalankan semua perangkat keras komputer dapat berjalan dengan baik. CPU juga terkadang dianggap sebagai processor di dalam sebuah perangkat baik itu di dalam komputer maupun di dalam laptop. Meskipun istilah CPU sering didengar oleh hampir setiap orang, namun masih banyak yang belum paham bagaimana Cara Kerja CPU di dalam sistem sebuah komputer. Untuk mengetahui seperti apa cara kerja CPU berikut ulasannya.

 


 

0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.