Selasa, 21 Juni 2022

REMEDIAL PAS SISTEM KOMPUTER - KELAS X

REMEDIAL SISTEM KOMPUTER
KELAS X TEL 1 - 13 | SMK Telkom Jakarta
21-23 Juni 2022 Pukul 23.59 WIB

Untuk REMEDIAL Sistem Komputer tentang pendalaman materi Aritmatika Biner. 
Saya sudah membuatkan video guidance tentang Aritmatika Biner (untuk direview kembali, karena ini modal untuk tingkat selanjutnya)

Silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini:
  1. Buka YOUTUBE
  2. Carilah dengan judul video bukan nama channel atau link!  kemudian  ketikan kata kunci di kolom pencarian youtube ----> Aritmatika Biner | Penjumlahan Biner - Pengurangan Biner - Perkalian Biner - Pembagian Biner   
  3. Pilih video Aritmatika Biner di channel yang berlogo segitiga ahmadsach 
  4. Silahkan buat sesuai guidance yang ada di video yang saya sudah share tersebut.
  5. kirimkan bukti Screenshot (SS)/pdf di asssigment form pengumpulan disini submitnya bahwasanya sudah menyimak video tersebut hingga tuntas ke assigment ini dengan syarat terlihat timer progress bar merah menonton minimal 10 menit / hingga selesai dan tombol subscribe like dan komen positif dengan berbeda beda kalimat dengan kawan kawan lainya di kolom komentar video Aritmatika Biner
  6. Pastikan akun kalian sudah ada photo profile dan ada video minimal 1 dan sudah ada subscribe antar siswa minimal 3 orang anak.
Silakan pengumpulan tugas silakan klik gambar berikut: 


Prosedur Pengumpulan :
1. Pencarian judul melalui youtube



2. Bukti start harus keliatan jamnya windows dan timer player youtube dan subscribe masih merah dan tombol like masih abu-abu



3. Bukti sudah subscribe (tombol subscribe sudah padam / abu-abu). Simak video hingga full dan screenshot menit ke 10. 







0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.