Kamis, 11 Juli 2019

Python : Menghitung Volume Balok, Kubus, Kerucut..

Berikut ini cara menghitung Volume Balok:

def volumebalok(p,l,t):
    x=4*(p+l+t)
    return x

p=int(input("masukkan nilai p:"))
l=int(input("masukkan nilai l:"))
t=int(input("masukkan nilai t:"))

print("volumebalok", volumebalok(p,l,t))


__________________ cara menghitung Volume Balok diatas sama halnya cara menghitung bangun ruang lainnya.

Sekarang silakan kerjakan sendiri:
1. Menghitung Volume Kubus,
2. Menghitung Volume Limas,
3. Menghitung Volume Bola,
4. Menghitung Volume Kerucut,
5.Menghitung Volume Prisma Segitiga, 

0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.