Rabu, 21 Januari 2015

Cara Mematikan / Restart Komputer Orang Lain

Penasaran kan dengan judul diatas? hem sekarang saya coba iseng - iseng aja nih, namanya juga ilmu iseng - iseng, apapun bisa dilakukan. Sekarang ini saya akan berbagi bagaimana cara mematikan / restart komputer orang lain. Berikut saya bagikan tips dan triknya :

Pertama, anda buka CMD (Command Promtp) dengan cara tekan windows + R, atau bisa juga ketik CMD di windows search. Maka akan keluar tampilan seperti ini. 


Kedua, ketik command : shutdown -i, seperti dibawah ini lalu tekan enter


Ketiga, selanjutnya akan muncur kotak dialog seperti ini, 


Dari  gambar diatas, sobat bisa menambahkan nama komputer sasaran sobat. Seletlah itu sobat tinggal pilih restart atau shutdown, lalu tekan OK

-semoga bermanfaat dan pergunakan dengan kebaikan-


0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.