Senin, 14 Januari 2013

Cara Merawat Laptop Dengan Baik dan Benar

Hallo apa kabar semuanya.... sekarang saya mau berbagi tips dengan kawan-kawan yang mau merawat laptop dengan baik dan benar, peribahasa mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati... hehehe intinya saya akan berbagi tips buat kawan-kawan yang mau peduli sama laptopnya nh agar gk gampang eror, rusak dan sedikit rewel. heheheh

 berikut tips nya chekidot :)
  1. Jauhkan makanan dan minuman pada saat anda lg serius di depan laptop.
  2. Perlakukan laptop dengan hati-hati saat ingin memindahkan nya.
  3. Pada saat bepergian gunakan tas yang khusus untuk laptop.
  4. Pisahkan barang yang dapat merusak laptop karena benturan barang lain.
  5. Jauhkan dari anak-anak saat laptop tidak di pakai lagi.
  6. Buka dan tutup secara perlahan saat ingin mengoperasikan dan selesai menggunakan laptop.
  7. Gunakan kipas laptop agar suhu didalam laptop tidak terlalu panas.
  8. Atur kabel adaptor saat menggunakan laptop agar kabel tahan lama.
  9. Saat mencabut adaptor dari laptop,cabutlah dengan perlahan.
  10. Jangan mengguakan laptop terlalu lama agar laptop awet.
  11. Cabut baterai saat laptop sedang dipakai dirumah agar batrei tahan lama.
saya rasa cukup itu saja tips yang saya berikan semoga bermanfaat... :D


0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.