Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Virus autorun.inf di Flashdisk

Disini saya akan berbagi tips buat temen-temen yang punya masalah dengan Flasdisknya yang sering kena semacam virus ini, Untuk itu ada solusi kecil yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan virus jenis ini. Berikut ulasan tentang tips cara ampuh hilangkan virus autorun.inf di flashdisk.
  1. Klik start menu
  2. Jalankan program cmd.exe ( ketik cmd lalu tekan enter )
  3. Lihat Lokasi Drive Flashdisk, misal : F
  4. Ketik pada program cmd.exe seperti ini rd /s /q H:\autorun.inf\con\aux\  tekan enter
  5. Kemudian ketik kembali rd /s /q H:\autorun.inf\con\  tekan enter
  6. Kemudian ketik kembali rd /s /q H:\autorun.inf\   tekan enter
  7. Lihat isi flashdisk,jika sudah hilang, selanjutnya kamu keluarkan flashdisk kamu.
  8. Buka antivirus smadav,avast,avira atau yang lain, klik setting dan hilangkan semua centang pada Pengaturan Dasar (versi free) dan Pengaturan Tambahan (versi pro), restart PC atau laptop bila perlu untuk meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan
  9. Pasang kembali flashdisk, apabila ada perintah dari antivirus untuk memperkebal flashdisk dari virus klik tidak.
  10. Cara menghilangkan virus autorun.inf di flashdisk dengan mudah, gimana mudahkan. Anda tidak perlu terlalu kahwatir dengan virus ini jika anda terus mengupdate antivirus yang anda gunakan. 
     Sekian dari kami yang bisa kami berikan sesuai sumber refernsi yang ada. Jika halnya cara diatas tidak berjalan sesuai dengan harapan anda maka kami mohon maaf dan silahkan baca cara lainnya yang ada diblog ini atau di artikel terkait.

0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.