Rabu, 22 Januari 2014

Definisi dan Pengertian Entity Relationship Diagram (ERD)

Entity Relationship Diagram (ERD) salah satu bentuk pemodelan teknik pendekatan yang dapat menyatakan atau menggambarkan hubungan antara entity di dalam sebuah sistem di mana sebuah hubungan tersebut dinyatakan sebagai one to one, one to many dan many to many (Simarmata, Janner dan Iman Paryudi.2006). ERD salah satu bentuk pemodelan basis data yang sering digunakan dalam pengembangan sistem informasi yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan antar data dalam database berdasarkan objek-objek data (entity)  yang mempunyai hubungan antar relasi.

0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.