Selasa, 10 Juli 2012

CARA MENJEBOL PASSWORD WINDOWS 7



forshareguys.blogspot.com - Tetapi pada versi windows 7 akun administrator secara default di hidden oleh system sehingga pengguna tidak tahu password tidak dapat memasuki.Oleh karena itu, saya akan kasih tips nih untuk memasuki password windows 7 di komputer orang lain,penasaran ingin mencobannya langsung saja baca petunjuknya di bawah ini :
  •   Sebelum windows 7 boot tekan F8
  •   pilih Repair your computer
  •   Setelah sudah tampil interface dari Jendela Repair Your Computer, klik Open Command Prompt,
  •   Lalu tulis ” net user administrator /active:yes
  •   Setelah ada pesan the command active successfully
  •   tulis ” net user administrator password anda ” ganti kata password anda sesuai    keinginan,
  •   tutup command prompt
  •   restart komputer anda.
nah sekarang anda masuk ke komputer orang lain tanpa sebelumnya anda belum mengetahuinya sekarang anda bisa masuk ke password orang lain dengan mudah kan,
SEMOGA BERMANFAAT yak...

0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.