Selasa, 22 Desember 2015

Cara Membersihkan Virus Shortcut Di komputer ,Flashdisk Tanpa Antivirus

Pertama, buka RUN pada komputer anda 
ketik cmd kemudian Ok / Enter


Masuk ke drive Flashdisknya misalnya di drive E (tergantung drive flashdisknya muncul )dengan cara ketik E:  lalu enter

Ketik  attrib -s  -r  -h  /s  /d  lalu enter iitu perintah untuk mengembalikan folder yang terkena virus


Semua perintah diatas untuk membongkar file yang di hidden oleh si virus shortcut dan dapat menghapus virus shortcut melalui cmd, tanpa antivirus sama sekali.

Semoga bermanfaat.


0 comments:

ACCESS INFORMATION



Buka Semua | Tutup Semua

Sedang Perbaikan
Sedang Perbaikan
Silakan kirim pesan dan saran Anda,

Ahmad Sachowi Amin

Selamat Datang di Blog Saya, cybermatika.net.
Hobi saya adalah Belajar dan Belajar, entah yang penting bermanfaat untuk orang lain.Sharing adalah jalan saya, sharing dengan siapa saja yang penting memberi manfaat bagi saya.Ilmu adalah Cara saya, cara saya untuk belajar dan sharing tentang banyak hal.